DALAM MASALAH [TROUBLED]

Posted on Updated on

image

Belakangan ini curah hujan lebat sangat tinggi dan  disertai angin kencang, membuat jarak pandang menjadi pendek dan sangat menyulitkan kita untuk beraktivitas. Saat ini, mungkin seperti itulah cuaca bisnis, sektor-sektor perekonomian sedang dalam terpaan hujan dan badai.

Beberapa hari yang lalu, aku mengikuti retreat khusus pengusaha. Disana aku  menjumpai hampir 1000 orang yang rata-rata sedang bermasalah dalam bisnisnya, atau hidupnya. Aku bertanya kepada para supplier, customer, dan beberapa teman yang berbisnis, rata-rata menjerit sepi. Harus kuakui, bahwa aku-pun sepertinya termasuk didalamnya karena piutang yang sulit ditagih, meski seperti itu saya tidak mau mengeluh dan berusaha menjaga hati saya tetap stabil.

Dalam hidup kita, banyak hal yang tak terduga terjadi begitu saja. Ada yang kehilangan begitu banyak secara tiba-tiba, dan hilang seperti habis ditiup angin.

Mungkin hari ini, kamu mengalami hal serupa. Masalah keuangan yang merembet pada pertengkaran keluarga. Aku mau katakan padamu untuk bertahan. Tetap berusaha mengandalkan Tuhan. Badai pasti berlalu.

Mazmur 46:2

Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s