SATU VISI

Posted on Updated on

 

image

 

.
Hubungan manusia, baik itu antara 2 orang atau lebih, biasanya disatukan oleh 1 kesamaan visi, misalnya melalui pekerjaan, hobi, pelayanan dll. Dalam sebuah hubungan, konflik adalah hal yang lazim terjadi dan mudah diselesaikan dengan saling pengertian. Tetapi bila yang konflik mulai dipicu oleh perbedaan visi, maka perpecahan tidak dapat dihindari. Satu mau ke kanan, lainnya mau kekiri.

Seperti sebuah mesin digerakkan oleh roda-roda gigi yang ada didalamnya, masing-masing mempunyai perannya dengan berbagai ukuran yang berbeda. Kerjasama yang baik membuat keseluruhan rangkaian berputar dengan lancar karena mempunyai satu tujuan, yaitu   supaya mesin itu jalan.

Kita sebagai umat Tuhan, tetap harus bersatu dalam VISI, yaitu menjadi tubuh Kristus dengan peran kita masing-masing, dan setia sampai waktuNya tiba.

1 Korintus 1:10  Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s