WHAT IS HIGHER?

Posted on

424623_10151617762028988_512067063_n

Sebenarnya, apa dan bagaimana sih caranya berhubungan dengan Tuhan? Begitu banyak orang yang beribadah ke gereja pada setiap hari Minggu, diantaranya  mungkin termasuk kamu dan aku. Dan, pertanyaan mengenai bagaimana cara masuk kehadiratNya, cara memulai doa atau berkomunikasi dengan Tuhan amatlah sering ditanyakan. Apakah kita benar-benar mempunyai hubungan khusus dengan Tuhan? Bagaimanakah kita tahu bahwa kita bukan  hanya sekedar menjalankan rutinitas keagamaan? Apakah dengan ke gereja pada setiap hari Minggu cukup untuk meng-identifikasikan kita sebagai umat Kristiani yang “bermutu”?

Pujian dan Penyembahan, atau  beken-nya dikenal dengan Praise and Worship (disingkat dengan PaW), adalah bagian dari nafas kehidupan kekristenan seseorang maupun gereja.  Boleh dikatakan bahwa, PaW adalah juru kunci yang memegang peranan utama dalam hal menghantarkan seseorang (jemaat) untuk masuk ke hadiratNya secara mendalam.

Pada beberapa cerita di dalam Alkitab, disebutkan bahwa Tuhan memanggil orang-orang-Nya ke tempat yang lebih tinggi, dimana terdapat keintiman dan terobosan-terobosan baru.  Nah, keintiman. Itu adalah sebuah kata yang menerangkan tentang hubungan khusus. Tuhan ingin kita akrab dan intim denganNya sebab Dia ingin memberkati kehidupan kita, Dia ingin kita  mendapatkan terobosan  yang telah dirancangkanNya untuk kita.  Dia ingin memenuhi apapun yang kita butuhkan saat  kita benar-benar menaruh hati padaNya.

Menyadari akan pentingnya hal tersebut, maka Gereja Mawar Sharon menyelenggarakan sebuah acara bernama GMS Live Recording “HIGHER”. Misinya adalah memperlengkapi kita untuk memasuki jenjang pujian dan penyembahan yang lebih tinggi dan lebih dalam, yang akan  menghantarkan kita bertemu denganNya.

GMS Live recording “HIGHER”  akan berisi lagu-lagu baru ciptaan dari team PaW GMS yang diinspirasi dari Firman Tuhan.  Sebagaimana aku menjelaskan diatas, bahwa ada misi yang terkandung dalam acara ini. Jadi, harapa dicatat bahwa  acara ini bukan untuk   ikut-ikutan meramaikan pasar  lagu Kristiani, bukan pula untuk pamer make-up, kostum, maupun tekhnik yang excellent. Tetapi ada sebuah pesan yang kuat, yang mengajak dan mengajarkan kita untuk mempersembahkan sesuatu yang Tuhan inginkan dari kita semua.

Jika kamu penasaran dan ingin tahu lebih jelas atau kamu ingin meningkatkan level kerohanianmu dalam hal menyembah, kamu bisa  menghubungi  Pustaka Rajawali telp. 031-5457255 untuk membeli tiket. Atau jika kamu adalah jemaat GMS, tiket masih bisa diperoleh pada tanggal  01-02 Juni 2013., dengan harga Rp 25.000,- per tiket pada setiap jam ibadah (Pro M, Ibadah1 dan 2, AOG,  ibadah 3 dan 4) .  Bonusnya,  jika kamu membeli tiket dan ikut serta dalam acara Live Recording,  maka kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 15.000,- untuk pembelian album “HIGHER’ yang akan diluncurkan pada tanggal  20 September 2013 mendatang. Lumayan, kan? Makanya, ayo buruan sebelum kehabisan!!! 🙂  Dijamin kamu pasti tidak akan rugi, sebab Ps Philip Mantofa juga akan hadir dan memberikan pesan khusus kepada kita semua.

GMS Live dipersembahkan oleh Gereja Mawar Sharon, dan didukung oleh ratusan pekerja  dari Praise and Worship Ministry , Creative Ministry, S-Pro Ministry, Multimedia Ministry  dan Pustaka Rajawali.

Yuk, kita ketemu disana, pada tanggal 14 Juni 2013 di  Main Hall – Gereja Mawar Sharon, Jalan Cempaka, Surabaya. Mari kita belajar untuk lebih baik lagi. Tuhan memberkati semua.

Exodus 33:14

And He said,

“My Presence will go with you ,

and I will give you rest.”

Iklan

One thought on “WHAT IS HIGHER?

    Winardy Hertanto said:
    Juni 11, 2013 pukul 9:50 pm

    can’t waiting for 14 june 2013 for higher… longing for GOD’s presence.. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s